Kamis, 28 Juli 2011

Walaupun Jelek, Yang Penting Karya Sendiri



Menurut saya, bangga terhadap karya buatan diri sendiri walaupun hancur gak umum
adalah suatu proses pembelajaran.

Baby Gathotkaca


Hahaha, sekedar membayangkan kalo Gathotkaca masih balita.



Raden Gatotkaca putra Raden Wrekodara yang kedua dari perkawinannya dengan putri raksasa, Dewi Arimbi dari negara Pringgadani.
Waktu dilahirkan, Gatotkaca berupa raksasa. Karena sangat saktinya, dengan senjata apa pun tali pusatnya tak dapat dipotong. Akhirnya tali pusat dapat juga dipotong dengan senjata Karna yang bernama Kunta, tetapi sarung senjata itu masuk ke dalam perut Gatotkaca dan semakin menambah kesaktiannya.
Atas kehendak para Dewa, bayi Gatotkaca dimasak menjadi bubur dan diisi dengan berbagai kesaktian. Oleh karena itu Raden Gatotkaca berurat kawat, bertulang besi, berdarah gala-gala dapat terbang di angkasa dan duduk di atas awan yang melintang. Kecepatan Gatotkaca terbang seperti kilat dan liar seperti halilintar.

dikutip dari: 
http://ki-demang.com





Rabu, 20 Juli 2011

Tari Perang Papua


Tari Perang dari Papua melambangkan kegagahan dan kepahlawanan rakyat Papua.

Duag!!!


Hahaha, jangan sampai yang kita mainkan memukul kita sendiri

Menikmati Emosi


Hati itu bisa merasa
merasa menimbulkan emosi
emosi itu bermacam-macam
ada yang manis, ada yang asin,
pahit, biru, merah, jingga, lembut, tajam,
licin, hingga emosi yang asing
yah apapun emosi itu nikmati saja
tapi jangan sampai dikendalikan emosi 

Ojo Koyo Asu


Ojo Koyo Asu
(Jangan Seperti Anjing)

Kamis, 31 Maret 2011

Mbok Djamoe


Mbok Djamoe yg sudah jarang terlihat 
kini tampil dg motorcross,
semoga =)

Selasa, 15 Februari 2011

Ayo Bangkit


keringkan semua duka, hapuskan semua lara
nyalakan lagi semangat, dan lihatlah ke depan
karena masih ada harapan

Senin, 31 Januari 2011

Perjalanan Sebuah Kereta Api


Kereta api berjalan di udara
di antara langit kehidupan dan sinar harapan,
meniti setiap rel-rel semangat,
rajut, rajut, dan rajut terus semangat itu
agar perjalanan kereta api tidak jatuh,
oh, semoga akupun bisa tetap bersemangat
agar perjalanan kereta apiku tetap tertopang
hingga sampai di akhir perjalanan.

Rabu, 26 Januari 2011

Alien's Pop Art


Supertelo : "Eh Al, crop circle tuh kamu yg bikin ya?"
Alien : "Crop circle?? Oh, lingkaran2 di sawah ya.
Yoi brai, itu aku sama temen2ku yg bikin."
Supertelo : "Buat apaan sih tuh crop circle?"
Alien : "Ya kayak kamu manusia2 bikin gravity di tembok gitu.
Buat penanda kalo aku sama temen2ku pernah eksis di situ."
Supertelo : ha???
Alien : hekekekekek

Senin, 24 Januari 2011

Si Pemotret



Ia menangkap obyek dg lensa
momen, detil, komposisi, dan shadow diperhitungkannya
matanya secepat tukikan rajawali
imajinasinya berjingkrak dan memantul
siapakah gerangan?
Ialah si pemotret di atas pohon
(awas jatuh!!!)

Codot


wakaka, perkenalkan inilah dia mang Codot
dia seorang preman anggota Geng Manggis
hobinya malak dan main kelereng
senjata favoritnya pisau pemotong daging
yang paling ditakutinya adalah sang ibunya tercinta
yup, salam kenal =p

Minggu, 23 Januari 2011

RIDER KICK



Haha, mengenang kembali masa kecil saya yg senang akan film ksatria baja hitam
yup, RIDER KICK !!!